DAMPAK NEGATIF GAME ONLINE FACEBOOK


 Facebook semakin banyak saja menyediakan game-gamenya yang dimainkan secara online..Tentunya game yang disediakan Facebook ini merupakan salah satu cara untuk melengkapi kebutuhan dari jejaring sosial ini.

Sekian banyak permainan game online yang disediakan Facebook semakin banyak orang memainkannya karena game yang disediakan biasanya disungguhi dengan daya tarik sendiri-sendiri sehingga membuat orang lain terpikat untuk memainkannya.Game yang disediakan bisa dimainkan oleh semua umur dalam arti game yang bisa dimainkan semua orang tentunya.Menurut statisitk game yang disediakan oleh Facebook ini menjadi sebuah kelebihan tersendiri bagi facebook karena dengan game ini biasanya Facebook akan mendapat bagian dari income yang dari pembuat game yang tentunya Facebook menjadi penyedianya secara online.

Memang sebagian pengguna Facebook hampir dikatakan adiktif terhadap game online yang satu ini.Karena mulai dari anak-anak serta remaja berlomba-lomba untuk memainkan game online yang disediakan oleh Facebook ini.Maka dari itu bahaya dari game online facebook ini adalah adiktif terhadap game tersebut.Karena memang tak bisa dipungkiri memang game online facebook sangat mudah dan sangat menarik untuk dimainkan.Maka dari itu aka nada sebuah dampak negatif tentunya dari game online facebook tersebut.

Berikut dampak negatif game online facebook :

1.Para penggunanya baik itu anak-anak hingga orang dewasa akan banyak menghabiskan waktu hanya untuk game online tersebut dibanding waktu untuk hal-hal positif.Sehingga mengakibatnya munculnya adiktif terhadap game tersebut.
2.Terjadi yang namanya ajang taruhan antar sesama penggunanya ini sudah menjadi tradisi dari pengguna game online.
3.Waktu untuk belajar atau bekerja jadi lebih berkurang karena sebagian waktu habis untuk bermain game tersebut.
4.Bagi user tentunya uang dan waktu akan semakin banyak keluar sehingga membuat si tukang warnet semakin banyak pendapatannya.Istilah pengguna warnet akan semakin untung dengan game yang disediakannya.
5.Terjadinya sebuah bentuk hacking akun terhadap sesama pengguna yang dilatarbelakangi oleh akun gamenya lebih baik dari akun sendiri.
Share this article :
 

+ comments + 1 comments

March 18, 2013 at 12:40 AM

buku tamumu rosak brow...
by : Miftah

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ChocolatepH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger